Cari Blog Ini

Selasa, 10 Januari 2012

PENGALAMAN PERTAMA KALI MENGENAL INTERNET

Pertama kali saya mengenal internet saat saya masih duduk dibangku SMA. Waktu itu saya diajak oleh teman untuk mengerjakan tugas. Karena kami di perintah kan oleh guru kami untuk mencari tugas tersebut melalui internet. Pada awalnya saya tidak mengerti apa itu internet. Karena keterbatasan jaringan internet di tempat saya Maluku Tenggara, sehingga saya baru mengenal internet pada saat saya masih duduk dibangku SMA.

            Bermula dari situlah saya mengenal internet. Setelah beberapa tahun kemudian saya mencoba untuk mendalami lagi apa itu internet. Dan sampai saat ini internet adalah bagian dari saya. Karena sangat berguna untuk mencari informasi dan sebagainya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar